Terapi Penyakit Jantung dengan aktivitas Fisik

Apa hasil dasarnya?
Secara keseluruhan, jumlah total aktivitas fisik dan aktivitas rekreasi menurun dari negara berpenghasilan tinggi ke negara berpenghasilan rendah. Tingkat aktivitas non-rekreasi serupa di semua negara.

Tingkat kematian, serangan jantung dan stroke juga menurun secara signifikan dengan meningkatnya tingkat aktivitas fisik. Tingkat keseluruhan kematian atau kejadian penyakit kardiovaskular utama (stroke, serangan jantung atau gagal jantung) adalah 9,46 per 1.000 orang per tahun pada kelompok aktivitas rendah, yang berkurang menjadi 7,14 pada kelompok aktivitas sedang, dan menjadi 6,60 per 1.000 per tahun tahun pada kelompok aktivitas fisik tinggi.

Orang yang memenuhi rekomendasi aktivitas fisik saat ini – setidaknya 150 menit aktivitas sedang setiap minggu (kelompok aktivitas sedang hingga tinggi) – memiliki risiko kematian 22% lebih rendah atau risiko kejadian kardiovaskular utama dibandingkan dengan mereka yang memiliki tingkat aktivitas fisik rendah. (rasio bahaya [SDM] 0,78, interval kepercayaan 95% [CI] 0,74 hingga 0,83). Risiko kematian berkurang 28% (HR 0,72, 95% CI 0,67-0,77) dan risiko serangan jantung atau stroke berkurang 20% ​​(HR 0,80, 95% CI 0,74 hingga 0,86).

Efek menguntungkan dari olahraga (dan peningkatan risiko kematian terkait jantung dari tingkat aktivitas fisik yang lebih rendah) terlihat di semua negara.

Bagaimana para peneliti menafsirkan hasil?
Para peneliti menyimpulkan: “Aktivitas fisik rekreasi dan non-rekreasi yang lebih tinggi dikaitkan dengan risiko kematian dan kejadian CVD yang lebih rendah pada individu dari negara berpenghasilan rendah, berpenghasilan menengah, dan tinggi. Terapi Penyakit Jantung, Meningkatkan aktivitas fisik adalah hal yang sederhana, dapat diterapkan secara luas , strategi global berbiaya rendah yang dapat mengurangi kematian dan CVD di usia paruh baya. “

Kesimpulan
Studi ini menunjukkan bahwa semua aktivitas fisik, dalam bentuk apa pun, baik untuk kita. Terapi Penyakit Jantung, Ini termasuk kegiatan rekreasi dan non-rekreasi.

Jangan disesatkan oleh beberapa media: kegiatan non-rekreasi seperti pekerjaan rumah tangga tidak “lebih baik” daripada aktivitas rekreasi seperti bermain olahraga atau pergi ke gym.

Fakta bahwa pengurangan risiko terlihat dengan kegiatan non-rekreasi di semua negara, tetapi hanya terlihat dengan aktivitas rekreasi di negara-negara berpenghasilan tinggi mungkin hanya karena lebih sedikit orang di negara-negara berpenghasilan rendah bermain olahraga atau pergi ke gym.

Para peneliti memperkirakan bahwa 8% dari semua kematian dan 4,6% dari semua kejadian penyakit kardiovaskular dalam populasi dapat dicegah jika semua orang memenuhi rekomendasi aktivitas fisik saat ini: melakukan setidaknya 150 menit aktivitas moderat setiap minggu.

Studi ini memiliki beberapa batasan penting:

Peserta mungkin telah melaporkan jumlah dan jenis kegiatan secara tidak akurat.
Hasil penyakit dan penyebab kematian mungkin tidak akurat – khususnya di negara-negara berpenghasilan rendah di mana informasi ini tidak dapat dikumpulkan dengan andal melalui pendaftar dan catatan medis.
Terapi Penyakit Jantung, Dan orang-orang dengan penyakit yang sudah ada sebelumnya mungkin tidak dapat disingkirkan secara andal.
Para peneliti mencoba untuk menyesuaikan faktor perancu yang dapat mempengaruhi hasil, tetapi tidak mampu menutupi semuanya – terutama, mereka gagal menyesuaikan diri untuk diet.
Peserta berasal dari berbagai negara di seluruh dunia, tetapi ini mungkin tidak sepenuhnya representatif. Terapi Penyakit Jantung, Misalnya, di beberapa negara berpenghasilan rendah mungkin lebih sulit untuk menghubungi rumah tangga. Juga, kelompok umur utama yang diwakili adalah orang dewasa paruh baya.
Keterbatasan ini berarti hasil studi hanya perkiraan dan tidak dapat dianggap sebagai angka yang sulit. Terapi Penyakit Jantung, Namun demikian, ini adalah penelitian besar, berkualitas baik yang diterbitkan dalam jurnal medis yang sangat dihormati, dan temuan ini memperkuat rekomendasi pemerintah saat ini untuk aktivitas fisik.

Anda harus melakukan setidaknya 150 menit olahraga moderat per minggu, Terapi Penyakit Jantung, seperti jalan cepat atau bersepeda dan latihan kekuatan pada dua hari atau lebih dalam seminggu.

Namun, jika Anda merasa saran ini mungkin sulit untuk diraih, membidik olahraga ringan 10 menit sehari, seperti jalan cepat, Terapi Penyakit Jantung, adalah awal yang baik. Semua jenis olahraga mungkin baik dan keanggotaan gym tidak diperlukan.

Terapi Penyakit jantung dengan Proargi 9 Plus

ProArgi-9 Plus merupakan produk unik dengan manfaat kesehatan yang luas dan dukungan yang kuat untuk sistem kardiovaskular. Dengan ProArgi-9 Plus, Anda memberikan kepada tubuh Anda dukungan yang diperlukan untuk hidup sehat.

Benefits

  • Mendukung kesehatan kardiovaskular
  • Membantu meningkatkan aliran darah ke organ vital
  • Membantu memerangi efek negatif dari penuaan dini kardiovaskular
  • Dengan pemanis Xylitol untuk meningkatkan kesehatan mulut
  • Membantu dalam penurunan lemak tubuh
  • Memiliki manfaat anti-penuaan
  • Mendukung kinerja seksual yang sehat
  • Membantu menjaga kadar gula darah yang sehat yang sudah dalam batas normal
  • Membantu meningkatkan energi